Kontingen Mobile Legend Jawa Barat Mendarat Di Papua Hari ini

by -254 views

Beritajabar.net-Setelah melewati rangkaian persiapan dan test kesehatan sebagai salah satu syarat keberangkatan, kontingen Mobile Legend Jawa Barat yang diwakili atlit putra Karawang hari ini sampai di Papua, Jum’at (17/9/2021).

Bertempat di kediaman H. Iman Suhada, markas besar sekaligus owner Fila Esport, kontingen dilepas sekira pukul 22.00 WIB.

Acara dimulai dengan ramah tamah yang dihadiri oleh seluruh atlet, orang tua, dan ketua beserta Wakil PBESI Karawang Ahmad Zulfikar dan Abriyan Tinus, dilanjutkan dengan sambutan dan pemberian bantuan dari Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh sebagai bentuk support beliau terhadap cabang olah raga yang baru pertama kali dipertandingkan di ajang Pekan Olah Raga Nasional.

Bantuan akomodasi disampaikan secara simbolis oleh ketua PBESI Kabupaten Karawang kepada Taufik Riady Muslim sebagai kapten team yang lebih dikenal dengan panggilan Ujeng.

Saat pelepasan H. Iman Suhada menyampaikan pesan untuk seluruh anggota team agar senantiasa menjunjung tinggi Sportifitas dan tetap semangat dalam setiap tahapan pertandingan.

Taufik Riady Muslim sebagai kapten, dan empat anggotanya Ryan Pramudya, Johanes Savero Hutasoit, Jeremia Leonardo Hutasoit dan Ibnu Akbar, hari ini sudah mendarat di Papua.

“Meskipun manajemen dan perwakilan PBESI tidak dapat ikut mendampingi team, kami tetap memantau setiap perkembangan yang terjadi dengan seluruh kegiatan, pertandingan serta kenyamanan dan kesehatan atlit,”ujar Taufik Riadi Muslim pada Media Online Beritajabar.net.

Ahmad Zulfikar menegaskan, meskipun team sudah ditangani pihak KONI Provinsi Jawa Barat, ini juga tetap menjadi tanggung jawab pengurus PBESI Kabupaten Karawang.

“Tetap kami dari PBESI Karawang bertanggung jawab, meskipun team sudah ditangani pihak KONI Jabar,” tegas Ahmad Zulfikar.

Di kesempatan terakhir manajemen Fila Esport, pengurus PBESI, dan Team mohon dukungan dan do’a dari warga Karawang khususnya dan masyarakat Jawa Barat umumnya agar di PON Papua nanti bisa mendapatkan hasil yang terbaik.(Erry Ramdhan/ Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *