Siti Hanifah : Agen POSPAY adalah Mitra PT Pos Indonesia

by -764 views

Beritajabar.net- Siti Hanifah dan Sansan Purnama terus bekerja dalam memberikan informasi seputar program PT Pos Indonesia ke masyarakat Kabupaten Karawang. Program pembayaran digitalisasi atau Onlinenisasi untuk mempermudah masyarakat dalam pelayanan transaksi pembayaran elektronik.

Salah satu program unggulan PT Pos Indonesia adalah POS PAY untuk membantu masyarakat dalam pelayanan berbagai transaksi pembayaran elektronik. Seperti halnya Dompet Digital.

Era globalisasi dan kemajuan teknologi informasi digitalisasi harus terserap masyarakat di Kabupaten Karawang. POS PAY adalah solusi terbaik bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pembayaran elektronik.

Menurut Siti Hanifah, atau yang populer di panggil UPA di kalangan PT Pos Indonesia, terus mensosialisasikan program POS PAY dan program lainnya di era digitalisasi.

“Ya, Pos Pay salah satu program unggulan bagi PT Pos Indonesia. Yaitu untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran elektronik. Semua kebutuhan hidup masyarakat. Kini mengandalkan pembayaran elektronik. Salah satunya melalui Pos Pay yang diluncurkan PT Pos Indonesia,”ungkap Marketing Eksekutif Kantor Pos Cabang Karawang pada Media Online Beritajabar.net, Jum’at (15/10/2021) di Kantor Pos Jatisari, saat sosialisasi Program Pos Pay pada calon Agen POSPAY Desa Kalijati Kecamatan Jatisari Karawang.

Berbagai program unggulan PT Pos Indonesia lanjut UPA untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Karawang. Untuk menjadi Agen POSPAY sangat mudah sekali diantaranya isi formulir Agen POSPAY.

“Nanti diberikan penjelasan dari kita terkait berbagai program PT Pos Indonesia. Dan salah satunya adalah kehadiran Pos Pay untuk mempermudah masyarakat dalam pelayanan berbagai transaksi pembayaran elektronik,”ungkapnya.

Sebelumnya, Kepala Kantor Pos Giro Jatisari Karawang,Roni Sukendar bahwa PT Pos Indonesia (Persero), menawarkan peluang keagenan untuk masyarakat, dengan metode cukup di satu tempat, dapat melakukan pembayaran berbagai tagihan dan angsuran “apapun” di lokasi antara lain : Pembayaran Rekening Telepon, Paska Bayar Seluler, Tagihan Rekening Listrik (PLN), Token Listrik Pra Bayar (PLN), Tagihan Rekening Air Minum (PDAM), Asuransi, Angsuran Kredit (Finance), Kartu Kredit dan Personal Loan, Pengisian Pulsa, Televisi Berlangganan, dan lain-lain. Pelayanan POSPAY begitu mudah, lebih cepat, dan aman karena menggunakan Sistem Online Payment Point (SOPP) yang telah menjangkau seluruh Indonesia.

“Transaksi yang dapat dilakukan di loket Agen adalah sebagai perluasan layanan B2B PT Pos Indonesia (Persero), sudah terintegrasi untuk transaksi Layanan POSPay, Layanan Pengiriman Surat dan Paket, serta Layanan WeselPOS,” ungkapnya. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *