Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari Karawang Giat Tingkatkan Pencapaian Vaksinasi di Gedung Puskesmas Pacing

by -650 views

Beritajabar.net- Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari Karawang melaksanakan pelayanan Vaksinasi di dalam Gedung Puskesmas Pacing maupun diluar gedung, Selasa , (30 /11/2021).

Kegiatan rutinitas pelayanan vaksinasi akan terus dilaksanakan di Gedung Puskesmas Pacing untuk melaksanakan program Pemerintahan dalam peningkatan pencapaian vaksinasi Covid 19 di wilayah Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari Karawang.

Menurut Eka Kartika Kepala Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari Karawang, bahwa kegiatan suntik Vaksin di gedung Puskesmas Pacing.

“Pelayanan rutinitas vaksinasi di dalam Gedung Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari melaksanakan program Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang,”ungkapnya pada Media Online Beritajabar.net, Selasa (30/11/2021) melalui ponsel pribadinya.

Dikatakan Eka Kartika, selain kegiatan Vaksinasi rutin di Gedung Puskesmas Pacing, kegiatan lainnya adalah pengelohan analisa data hasil survei mawas diri Desa Pacing yang sudah dilakukan para kader untuk dilihat permasalahan supaya mengetahui permasalahan yang ditemukan.

“Pengolahan data,  analisa data hasil dari hasil survei mawas diri yang dilakukan para kader, terkait vaksinasi,”ujarnya.

Kapus Puskesmas Pacing, terus mengingatkan pada masyarakat agar menjalankan protokoler kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Jaga protokoler kesehatan agar kita terhindar dari pengaruh Covid 19. Jangan lupa memakai masker dan jaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *