RSKP Karawang Ucapkan Selamat Hari Ibu

by -502 views

Karawang– Setiap tanggal 22 Desember diperingati Hari Ibu di Indonesia.  Seorang ibu memiliki peran yang luar biasa bagi keluarga, masyarakat dan masa depan bangsa.

Pasalnya, peran seorang ibu tidak hanya berperan dalam urusan domestik rumah tangga, tetapi juga mampu berkiprah diberbagai lini.

Dalam situasi apa pun, seorang ibu mampu memainkan berbagai peran. Selain sebagai ibu rumah tangga, seorang ibu berperan sebagai guru pembinaan karakter anak-anaknya.

Disisi lain, para ibu pun ikut mengambil peran ekonomi keluarga dengan mendapatkan tambahan pendapatan untuk ketahanan keluarga. ( Sumber pemikiran: Khofifah Indah Parawansa Gubernur Jawa Timur, Kamis 22 Desember 2022, Koran Jawa Pos).

Direktur Utama RSKP Karawang, dr.Hj.Anisah, M,Epid menyampaikan selamat Hari Ibu yang diselenggarakan setiap 22 Desember setiap tahun di Indonesia.

“Selamat Hari Ibu, maju terus kaum ibu di Indonesia, karena tugas mulia dalam kehidupan sehari-hari di keluarga,”ungkapnya.

Dikatakan Dirut RSKP Karawang, peran kaum ibu diberbagai lini kehidupan sangat berperan sekali dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

” Sekali lagi jajaran Direksi dan manajemen RSKP Karawang mengucapkan selamat Hari Ibu,”pungkasnya (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *