Relawan Jokowi- Amin ,Kini Dukung Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD Nomor Urut 3

by -253 views

Solo– Pemungutan suara tinggal menghitung hari. Strategi untuk pemenangan dilakukan oleh Relawan Jokowi- Amin. Salah satu deklarator relawan ini, BRM Kusumo Putro mengimplementasikan aspirasi masyarakat.

” Kami menggali selama beberapa bulan, ” ujarnya, Kamis (11/01/2024) saat dikonfirmasi.

Seperti halnya dengan membentuk tim di lapangan untuk evaluasi. Berikut juga penilaian hingga poling masyarakat dan keinginan masyarakat di Kota Solo. Dan hasilnya, keinginan masyarakat mendukung pasangan calon Ganjar Mahfud.

” Kami mengalihkan dukungan kami kepada Ganjar pranowo- Mahfud MD, ” tandasnya.

Dukungan paslon dilakukan ini meskipun pihaknya pernah mendukung Jokowi Amin. Ketika itu pada pemilu 2019 sebelumnya. Namun langkah politik ini menjadi sikapnya setelah banyak pertimbangan.

” Melihat situasi politik bangsa ini yang semakin memperhatikan, dan kami melihat bahwa demokrasi bangsa ini sudah tercerai, ” tandasnya.

Untuk menegaskan sikap dukungan ini maka dilakukan pertemuan para relawan. Termasuk juga memberikan wadah kepada masyarakat ikut mendukung. Dan juga menggandeng seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Solo.

” Untuk sama sama mendukung Ganjar Pranowo dalam Pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang, ” ujarnya kembali.

Pihaknya akan secepatnya menegaskan dukungan dengan mendeklarasikan. Nama untuk relawan yakni Gajah Mada , dimana singkatan dari Ganjar Mahmud Daulat Rakyat Indonesia. Setelah itu akan melakukan kegiatan sosial di seluruh lapisan masyarakat.

” Bismillah akan menjadi pilihan Rakyat untuk menjadi Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024- 2029,” pungkasnya.Perlu diketahui, deklarasi akan digelar hari Rabu tanggal 17, 2024, di Gedung Sriwijaya Solo. (rls/Amad Mamuri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *