Winengsih Caleg Partai Buruh Nomor Urut 5 Siap Mewakili Kaum Buruh dan Kaum Perempuan Di DPRD Karawang

by -250 views

Karawang-Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan 5 Karawang, Partai Buruh,Winengsih Nomor Urut 5 ,warga Perumahan Cikampek Baru Blok G Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari, optimis Partai Buruh Nomor 6 peserta Pemilu 2024 akan meraih suara signifikan.

Pasalnya, Partai Buruh mewakili para buruh di Kabupaten Karawang. Sementara di Perumahan Cikampek Baru Balonggandu Kecamatan Jatisari banyak warganya bekerja di berbagai pabrik di Kawasan industri Karawang dan Kawasan Industri Cikampek.

Majunya sebagai caleg Partai Buruh di Pemilu 2024. Ia ingin mewakili kaum buruh di DPRD Karawang untuk menyuarakan aspirasi kaum buruh.

“Insyaallah jika saya terpilih dan dipercaya oleh warga di Daerah Pemilihan 5 Karawang baik Kecamatan Jatisari, Kotabaru, Banyusari, Cikampek dan Tirtamulya akan memperjuangkan masyarakat dan aspirasi kaum buruh di Kabupaten Karawang,”ujarnya pada beritajabar.net, Kamis (8/2/2024).

Dikatakan Wenengsih, maju sebagai caleg Partai Buruh mewakili kaum perempuan juga di Daerah Pemilihan 5 Karawang. Sehingga keterwakilan politik kaum perempuan di Kabupaten Karawang terakomodir.

“Insyaallah selain mewakili kaum buruh, saya juga mewakili politik kaum perempuan di Kabupaten Karawang terutama di Daerah Pemilihan 5 Karawang,”pungkasnya.(Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *