Jumat Bersih Desa Sumberjaya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi

by -115 views

Bekasi– Perangkat Desa Sumberjaya bersama-sama mengadakan kerja bakti pada hari Jumat dengan Gerakan Jumat Bersih. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala Desa Sumberjaya Sopian Hakim S.IP.M.Si dan diikuti para Perangkat Desa Sumberjaya,Jumat (26/4/2024).

Salah satu kegiatan ini dalam bentuk membersihkan lingkungan di wilayah Desa Sumberjaya , hingga banyak manfaat yang akan dirasakan masyarakat setempat.

Seringkali aksi kerja bhakti pada hari Jumat, disebut gerakan Jumat Bersih, hingga diharapkan budaya Jumat Bersih bisa berkembang menjadi Jumat Sehat. Karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat,

di lingkungan Lingkungan tempat kerja mau pun di masyarakat yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, sehingga mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas, bagi perkembangan instansi tempat bekerja dan untuk masyarkat setempat

ucap pj kepala Desa Sumberjaya Sopian Hakim S.IP.M.Si “Sebagai kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang positif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari Jumat yang di adakan oleh Desa Sumberjaya Tambun Selatan kabupaten Bekasi.

“Karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu masyarakat akan melihat, dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk ikut meniru,“ ucap nya  Sopian Hakim S.IP.M.Si. (Deri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *