Karang Taruna Desa Sumberjaya Mengadakan Kegiatan LDKM 

by -99 views

Bekasi– Karang Taruna  Desa Sumberjaya mengadakan LDKM (latihan dasar kepemimpinan)  di Desa Sumberjaya Tambun Selatan kabupaten Bekasi Minggu( 28/04/2024).

Acara awal di iringi dengan doa,menyayikan indonesia raya dan mars Karang Taruna yang di hadiri ketua LBH karang taruna kab bekasi dan pemdes.

Pembukaan acara LDKM langsung di pimpin oleh pemdes yang di wakil dengan IR Sain”Semoga dengan adanbya kegiatan ini pengurus karang Taruna mempunyai spirit yang tinggi dalam menjalankan organisasi sehingga membawa Karang Taruna Menjadi lebih baik lagi” ujarnya.

Harapan ketua Karang Taruna Desa Sumberjaya Wawan hermawan “berharap kepada kawan-kawan agar bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang dan menjadi peminpin yang berwawasan lua,”ujarnya.

Pemdes Sumberjaya Drs Amir Mukmin “sangat mendukung karang taruna desa sumber jaya agar lebih semangat dan bersinergi bersama masyarakat”

“kegiatan karang taruna ini sangat mengapresiasi semangatnya karang taruna desa sumber jaya tambun selatan” ucapnya. (Deri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *