LSM GMBI KSM Pebayuran Meminta  KPU Kabupaten Bekasi Secara Selektif Dan Transparan Kepada Masyarakat 

by -96 views

Kabupaten Bekasi– KPU dan Bawaslu harus selektip terkait menentukan calon ketua PPK dan Panwas terkait akan di selenggarakanya pesta demokrasi Pilkada Daerah Babupaten Bekasi Senin (6/05/2024).

Sam Metro sekjen LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) KSM
Pebayuran saat di wawancara oleh media beritajabarnet.

Keluarga besar LSM GMBI KSM Pebayuran sanget menyoroti hal itu jangan sampai citra kecamatan pebayuran menjadi kurang bagus.

Pasalnya, menjadi acuan kejadian dalam pesta demokrasi pilpres dan pileg beberapa waktu lalu dimana kala itu hal yang sangat disayangkan banyak permasalahan yang muncul menjadi sebuah konsumsi publik di antara banyaknya caleg dan partai politik yang menimbul kan kegaduhan atau menimbulkan ke tidak percayaan terhadap PPK dan Panwas kecamatan, dan rusak nya sebuah kepercayaan demokrasi.

“Dengan hal ini kami menekankan kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Bekasi harus bener selektif untuk bisa menentukan siapanya untuk menjadi ketua PPK dan Panwas Kecamatan.

“Agar bisa kedepanya menjaga nama baik kecamatan Pebayuran dan bisa terjadi nya demokrasi yang bener-bener di dambakan masyarakat umumnya. LSM  GMBI KSM Pebayuran akan selalu mengawal dan mamantau demi terciptanya rasa nyaman dan kodusifitas di wilayah Pebayuran,”ujarnya. (Deri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *