PKBM Linggih Sinau Berperan Mencerdaskan Anak Bangsa Melalui Pendidikan Kesetaraan Dan Aktif Diberbagai Perlombaan Di Komisariat III

by -105 views

Karawang– PKBM Linggih Sinau Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang berkiprah ikut memajukan pendidikan masyarakat. Kehadiran PKBM Linggih Sinau sebagai sarana pendidikan Non Formal telah berperan mencerdaskan anak bangsa.

Selain itu, PKBM Linggih Sinau sebagai lembaga pendidikan kesetaraan yang berperan aktif dibidang pendidikan Non Formal di Kabupaten Karawang.

Menurut Indra Permana Pengelola PKBM Linggih Sinau telah membantu masyarakat untuk sektor penddidikan. Sehingga, tidak ada anak-anak tidak putus sekolahelalui sistem pendidikan kesetaraan.

PKBM Linggih Sinau juga aktif mengikuti berbagai kegiatan keterampilan dan kemahiran diberbagai bidang kegiatan kesiswaan tingkat PKBM komisariat III. Dan meraih berbagai katagori perlombaan.

“Di Tingkat Komisariat III
Juara 2 Desain Grafis ,Juara Harapan 1 Vidio Dokumenter, Juara 3 Dongeng Sunda dan Juara Harapan 2 Design Grafis. Ini sebagai bukti PKBM Linggih Sinau berperan aktif ikut mencerdaskan anak bangsa, salah satunya dengan ikut perlombaan keterampilan jenjang kesetaraan,”pungkasnya (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *