Pengerjaan Proyek Normalisasi APBD Karawang Tahun Anggaran 2021 ,Kini Sudah Banyak Dikerjakan Rekanan Dinas PUPR Karawang

by -444 views

Beritajabar.net-Pengerjaan normalisasi oleh pihak rekanan Dinas PUPR Karawang di Desa Bojong Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang bermanfaat bagi lancarnya saluran air di Daerah Aliran Sungai (DAS).

Pasalnya, dengan dikerjakan pengerjaan normalisasi DAS oleh rekanan Dinas PUPR Karawang akan mempercepat kelangsungan ketahanan pangan di Kabupaten Karawang.

Sehingga, pasokan air dan kondisi aliran sungai bersih dari lumpur dan sampah. Pengerjaan proyek normalisasi tersebut merupakan program Dinas PUPR Karawang.

Menurut Adih Belong , tokoh pemuda Kecamatan Tirtamulya bahwa adanya pengerjaan proyek normalisasi APBD Karawang bermanfaat bagi kebersihan saluran air dan memperlancar pasokan air ke areal pertanian.

“Adanya pengerjaan normalisasi akan memperlancar pasokan air dan kelancaran pasokan air di Daerah Aliran Sungai (DAS),”ungkapnya pada beritajabar.net, Rabu (2/6/2021)

Dikatakan Adih Belong, program normalisasi DAS agar tetap dilaksanakan oleh Dinas PUPR Karawang guna membersihkan lumpur dari pendangkalan DAS.

“Banyak sungai di Kecamatan Tirtamulya yang perlu dilakukan normalisasi oleh rekanan Dinas PUPR Karawang,”ujarnya (Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *