Jaling RT 10/08 Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari Karawang di Cor dari Anggaran Dinas PRKP Karawang

by -230 views

Beritajabar.net-Jalan lingkungan RT 10/08 Perumahan Cikampek Baru Balonggandu Kecamatan Jatisari Karawang, sedang proses tahap finishing pengerjaan oleh rekanan Dinas PRKP Karawang,Senin (28/6/2021).

Adanya pengerjaan jaling di Perum Cikampek Baru Balonggandu disambut baik oleh warga sekitar. Pasalnya, setelah dilakukan pengecoran. Kondisi jaling akan terlihat bagus dan tidak becek saat musim hujan tiba.

Menurut Darto Iskandar, warga sekitar bahwa adanya peningkatan jalan lingkungan (Jaling), program percepatan infrastruktur pedesaan Tahun Anggaran 2021 oleh Dinas PRKP Karawang, berdampak positif.

“Alhamdulillah jaling RT 10/08 Perum Cikampek Baru Balonggandu, sudah di cor oleh rekanan Dinas PRKP Karawang,”ujarnya pada Beritajabar.net dilokasi pengerjaan proyek APBD Karawang.

Dikatakan Darto, pada saat musim hujan tiba nanti. Kondisi jaling ditiap blok Perumahan Cikampek Baru Balonggandu sudah di cor.

“Terimakasih pada Dinas PRKP Karawang yang telah memberikan anggaran jaling. Sehingga bermanfaat bagi warga di lingkungan RT 10/08,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *