Kepala Puskesmas Jatisari, Tatang Muhtar Himbau Masyarakat Tetap Terapkan Prokes dan 5 M

by -324 views

Beritajabar.net-Kepala UPTD Puskesmas Jatisari,Tatang Muhtar terus mengkampanyekan gerakan pola hidup sehat dan menerapkan Protokoler Kesehatan setiap hari.

Pasalnya, laju Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatisari masih zona merah. Sehingga, masyarakat di Kecamatan Jatisari Karawang. Tetap lakukan pencegahan dengan cara menerapkan protokoler kesehatan.

“Saya, sebagai Kepala UPTD Puskesmas Jatisari. Himbau masyarakat Kecamatan Jatisari tetap jaga jarak dan terapkan 5 M saat beraktivitas sehari-hari,”ungkapnya pada Beritajabar.net, Senin (28/6/2021).

Pelayanan Puskesmas Jatisari sudah kembali di buka lanjut Tatang Muhtar. Meskipun belum maksimal dalam pelayanan kesehatan. Namun, untuk melayani kesehatan masyarakat tetap dilakukan.

“Insya Allah Puskesmas Jatisari sudah disemprot Disinfektan. Dan aman dari pengaruh Covid 19,” ujarnya.

Tatang juga terus berkoordinasi pada  satgas Covid-19 ditiap desa. Agar selalu memberikan informasi perkembangan jumlah warga yang terpapar Covid-19.

“Kita terus lakukan pencegahan Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatisari. Dengan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan satgas Covid-19 di tingkat desa,”pungkasnya (Dede Jaenudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *