Salah seorang Warga Mekarsari Kini di Isoman di Ruang Isolasi Kantor Desa Mekarsari

by -226 views

Beritajabar.net- Satgas Covid-19 tingkat Desa Mekarsari, Maman menyampaikan bahwa salah seorang warga Dusun Karajan I inisial (WR) sedang di isolasi mandiri (isoman) di kantor Desa Mekarsari.

“Yah sudah dua hari, kita Satgas Covid-19 Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari Karawang. Sedang tangani pasien Covid 19,”ungkap Maman Ketua Satgas Covid-19 Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari Karawang, pada Beritajabar.net, Senin (28/6/2021).

Dikatakan Maman, Pemerintahan Desa Mekarsari akan terus melayani isolasi mandiri bagi warga yang mengidap Covid 19.

“Kita peduli dan jalankan tugas sebagai Satgas Covid-19 tingkat Desa Mekarsari dalam penanganan pasien Covid 19,”ujarnya.

Sementara, Ali Nurdin Wijaya Kepala Dusun Karajan I Mekarsari membenarkan warganya. Sedang di isolasi mandiri di ruangan BUMDES sebagai ruangan isoman.

“Yah benar ada warga Dusun Karajan I sedang lakukan isoman,”ungkapnya.

Ia juga menghimbau agar warga terapkan Protokoler Kesehatan dan 5 M. Agar laju Pandemi Covid-19 di Karajan I tidak meluas.

“Ayo jaga kesehatan dan terapkan Protokoler Kesehatan. Saat beraktivitas, jika tidak ada keperluan mendesak. Lebih baik diam di rumah. Jangan banyak kontak fisik. Jangan anggap remeh adanya wabah Pandemi Covid-19,”ujarnya.

Ali Nurdin juga berpesan jangan dulu ada kerumunan ditengah masyarakat. Sehingga, tidak menimbulkan cluster baru.

“Jangan sampai ada kerumunan ditengah masyarakat. Kita jaga lingkungan agar pandemi Covid-19 tidak meluas,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *