PPTQ Daarul Huufadz Milad Ke 19 Tahun ,10 Muharam 1443 H Ikut Mencetak Generasi Umat Islam Berakhlak Mulia

by -593 views

Beritajabar.net- Pondok Pesantren PPTQ Daarul Huffazh milad ke 19. Pospes berdiri 10 Muharram 1423 Hijriah. Memasuki usia ke 19 tahun. PPTQ Daarul Huffazh sudah banyak mencetak generasi umat Islam hapal Qur’an.

Para alumni santrinya tersebar di Jawa Barat. Sehingga, keberadaan PPTQ Daarul Huffazh memberi kontribusi mencetak santri berakhlak mulia dan hapal Qur’an.

PPTQ Daarul Huffazh di pimpin oleh KH.Zaenal Arifin Al- Hafidz. Dan ponpes tersebut jumlah santrinya mencapai 723 santri putra /putri.

Kegiatan belajar mengajar formal dilingkungan PPTQ Daarul Huufadz diantaranya ,Paud , SDI Tahfidz ,dan SMP Islam Tahfid Daarul huffazh,  dan Yayasan Daarul Huffazh.

Menurut Ustadz Asep Yakub Baihaki Ketua Dewan Asatidz menyampaikan milad ke 19 tahun PPTQ Daarul Huffazh akan dilaksanakan menerapkan Protokoler Kesehatan. Sehingga, para santri tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 berlangsung.

“Insyaallah, acara milad ke 19 tahun, akan ada Iistigosah,potong tumpeng,dan santunan santri yatim,”ungkapnya pada Media Online Beritajabar.net, Kamis (19/8/2021).

Dikatakan Ustadz Asep Yakub Baihaki, kehadiran PPTQ Daarul Huffazh di Kota Pangkal Perjuangan Karawang. Telah memberikan kontribusi mencetak insan Kamil yang cinta dan hapal Qur’an.

“Alhamdulillah, kehadiran PPTQ Daarul Huffazh di Kota Pangkal Perjuangan Karawang. Mencetak generasi muda atau santriawan/santriwati yang berakhlak mulia,”ujarnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada Kapolres Karawang yang telah memberikan ucapan selamat milad kepada Pondok Pesantren PPTQ Daarul Huufadz.

“Terimakasih atas ucapan selamat milad ke 19 tahun pada PPTQ Daarul Huufadz,”pungkasnya (Dede Jaenudin).

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *