Jembatan Kalen Temu Desa Kalijati Kecamatan Jatisari Karawang Dibangun Program CSR PT Pupuk Kujang

by -655 views

Karawang – Ketua Gapoktan Sri Tani Kecamatan Jatisari Karawang ,H.Imron Rosadi mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak TJSL PT Pupuk Kujang yang telah membantu pembuatan jembatan mempermudah akses para petani dari program Coorperation Social Responbility (CSR).

“Dibangunnya Jembatan Kalen Temu Desa Kalijati untuk mempermudah para petani,”ungkapnya pada beritajabar.net, Senin(3/7/2023).

Dikatakan H.Imron Rosadi, perhatian khusus dari PT Pupuk kujang melalui program TJSL bermanfaat bagi petani di Desa Kalijati Kecamatan Jatisari.

“Melalui CSR PT Pupuk Kujang, para petani Desa Kalijati merasakan manfaatnya. Dibangunnya Jembatan Kalen Temu sangat bermanfaat untuk menunjang keberhasilan ketahanan pangan,”ungkapnya.

Selanjutnya H.Imron Rosadi menegaskan kini para petani di Desa Kalijati terutama para petani  yang mempunyai sawah di areal Kalen Temu tidak kesulitan lagi membawa pupuk ke areal pesawahan. Pasalnya dengan ada jembatan mobilisasi pengangkutan pupuk dapat ketengah areal pesawahan.

“Akses jembatan telah memberikan kemudahan bagi para petani untuk membawa pupuk ke tengah areal pesawahan. Adanya program CSR PT Pupuk Kujang kini dirasakan oleh para petani di Desa Kalijati Kecamatan Jatisari,”pungkasnya (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *