PSM Kecamatan Jatisari Gelar HUT PSM Ke 48 Disekretariat PSM

by -1,081 views

Karawang – Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang gelar Hari Ulang Tahun ( HUT ) PSM ke 48 tahun di sekretariat PSM Kecamatan Jatisari, di lingkungan Polindes Desa Balonggandu Sabtu (1/7/2023).

Kemeriahan HUT PSM Ke 48 terasa hidmat dilaksanakan oleh para PSM Kecamatan Jatisari. Pasalnya, dengan merayakan HUT PSM ke 48 tahun, peran PSM dapat dirasakan oleh manfaat oleh masyarakat.

Koordinator PSM Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, Darto Iskandar merasa bangga menjadi bagian dari PSM. Karena peran dan serta PSM untuk membantu masyarakat dirasakan manfaatnya.

“Alhamdulillah peran serta PSM ditengah masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat. Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat melalui program PSM,”ungkapnya pada beritajabar.net, Sabtu (1/7/2023) melalui ponsel pribadinya.

Dikatakan Darto Iskandar, kebersamaan dan kekompakan PSM Kecamatan Jatisari terus dijaga karena melalui momentum HUT PSM ke 48 Tahun , pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk pelayanan sosial. Sehingga kehadiran PSM dapat dirasakan langsung untuk membantu masyarakat.

“Kita harus bangga menjadi bagian dari PSM di Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat secara langsung,”ungkapnya.

Darto Iskandar juga mengucapkan kepada semua pihak diantaranya Muspika Kecamatan Jatisari, PAPDESI Kabupaten Karawang serta pihak Rumah Sakit (RS) yang ada di Kecamatan Jatisari.

“Atas dukungan dari semua pihak, pelaksanaan HUT PSM ke 48 tahun dapat dilaksanakan dengan sukses dan lancar “ujarnya.

Sementara, Wawan Ego, Bendahara PSM Kecamatan Jatisari menyampaikan banyak terimakasih kepada semua rekan PSM yang telah ikut meriahkan HUT PSM ke 48 tahun di sekretariat PSM Kecamatan Jatisari.

“Saya haturkan banyak terima kasih kepada semua pihak atau rekan PSM Kecamatan Jatisari yang telah ikut meramaikan dan meriahkan HUT PSM ke 48 Tahun,”singkatnya ( Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *