Jajaran Redaksi Media Online Beritajabar.net dan IRMABA Membesuk Ananda Azrina Putri Bungsu Kades Panenjoan, Di RS Santo Borromeus Bandung

by -740 views

Bandung -Jajaran redaksi Media Online beritajabar.net yang diwakili Amad Ma’muri wakil pimpinan umum serta para wartawan,Gugun Gunawan, Dede Parlan, Herman, Cucu Permana ,Rian Adrian dan perwakilan IRMABA Eko dan Pendi, membesuk Azrina (2.5) tahun anak bungsu Kepala Desa Panenjoan H. Asep Permana,SE yang sedang di rawat di RS Santo Borromeus,Sabtu (16/9/2023).

Amad Ma’muri menyampaikan kedatangannya ke RS Santo Borromeus untuk mendoakan ananda Azrina yang sedang di rawat. Selain itu, Amad Ma’muri menyampaikan agar kepala Desa Panenjoan tetap sabar dan semangat.

“Lekas sembuh dan sehat kembali serta ceria kembali yah ananda Azrina,”ucap wakil pimpinan umum beritajabar.net

Senada disampaikan Eko dan Pendi perwakilan IRMABA Desa Panenjoan turut mendoakan anak bungsu kepala Desa Panenjoan yang sedang dirawat di RS Santo Borromeus Bandung.

Sementara Kepala Desa Panenjoan H.Asep Permana SE menyampaikan terima kasih atas kedatangan dari rekan-rekan wartawan beritajabar.net dan IRMABA yang telah membesuk di RS Santo Borromeus.

“Saya dan keluarga haturkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan wartawan beritajabar.net dan IRMABA yang membesuk dan mendoakan kesembuhan anak bungsu saya , ananda Azrina,”singkatnya (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *