Camat Jatisari Hj.Yusi Rusliani,SE.MM Pilkades Serentak Di Kecamatan Jatisari Berjalan Damai Tanpa Ekses

by -486 views

Beritajabar.net- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kecamatan Jatisari Karawang berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ekses.

Terlaksananya Pilkades Serentak yang digelar  Minggu, 21 Maret 2021 berjalan secara demokratis. Sehingga, Pilkades Serentak tidak menimbulkan konflik ditengah masyarakat.

” Atas nama pemerintahan Kecamatan Jatisari, saya ucapkan banyak terima kasih pada seluruh Panitia Pilkades di 10 desa di Kecamatan Jatisari berjalan dengan lancar dan tertib,”ujar Camat Jatisari,Hj.Yusi Rusliani,SE.MM pada Beritajabar.net,Selasa (23/3/2021) usai acara pelantikan para PJs Kepala Desa di Aula Kantor Camat Jatisari.

Camat Jatisari juga mengucapkan banyak terima kasih pada jajaran Muspika Jatisari, baik itu Polsek Jatisari, Koramil Jatisari dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan Pilkades Serentak di Kecamatan Jatisari.

“Saya ucapkan banyak terima kasih juga pada seluruh unsur jajaran Muspika Kecamatan Jatisari, yang telah mengawal dari proses Pilkades Serentak Sampai selesai,”ujarnya.

Selain itu, Camat Jatisari menyampaikan banyak terima kasih juga pada seluruh masyarakat Kecamatan Jatisari yang menggelar Pilkades Serentak. Pilkades Serentak berjalan dengan damai tanpa ada ekses.

“Terima kasih pada semua masyarakat di 10 desa yang menggelar Pilkades Serentak. Pilkades Serentak berjalan dengan aman dan tertib,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *