Kepala Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari,Rohim Suherman Kukuhkan Kepengurusan Karang Taruna Jaya Persada

by

Beritajabar.net-Kepala Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari Karawang, Rohim Suherman, membentuk dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna Jaya Persada, masa bakti tahun 2021-2027, Minggu (30/5/2021)

Terpilihnya Ketua Karang Taruna Jaya Persada yang baru Muhammad Mughni, diharapkan dapat membawa kearah kemajuan di Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari.

Pasalnya, peran aktif Karang Taruna Jaya Persada Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari akan membawa lebih maju lagi berbagai kegiatan diberbagai sektor aktivitas para remaja dan pemuda.

Kepala Desa Banyuasih Rohim Suherman menyampaikan bahwa kepengurusan Karang Taruna Desa Banyuasih sudah terbentuk periode 2021-2027

“Jalankan roda organisasi dengan baik. Sehingga akan membawa nama baik Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari,”ungkapnya pada Beritajabar.net,Minggu (30/5/2021)

Dikatakan Kades Rohim Suherman, kemajuan suatu desa ada ditangan para pemuda dan pemudi. Untuk itu, setelah dikukuhkannya kepengurusan Karang Taruna Jaya Persada Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari.

Agar berbagai kegiatan kepemudaan lebih maju lagi. Diberbagai sektor kegiatan seperti olah raga, keagamaan serta sektor sosial  dan pengabdian kemasyarakatan.

“Saya sebagai kepala Desa Banyuasih akan mendukung terus kegiatan untuk kemajuan bersama. Dan membawa nama baik Desa Banyuasih yang kita cintai bersama,”

Sementara Ketua Karang Taruna Taruna Jaya Persada kepada wartawan Beritajabar.net mengatakan terimakasih kepada kepala desa yang  telah memberi kepercayaan kepadanya.

“Saya, di tugaskan sebagai Ketua Karang Taruna Jaya Persada Desa Banyuasih. Semoga tugas yang saya emban ini menjadikan satu kemajuan didalam bidang olah raga dan bidang lainnya,” ujarnya pada Beritajabar.net, Minggu (30/5/2021).

Selain itu,Kata Muhamad Mughni, kegiatan olah itu sangat penting bagi kesehatan masyarakat. Makanya, program Karang Taruna Jaya Persada mengutamakan kegiatan olah raga kedepannya.

“Kita akan mengajak masyarakat untuk berolahraga dan memasyarakatkan olahraga di berbagai jenis kegiatan olah raga,”ungkapnya.

Dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Karang Taruna Desa Banyuasih.Mughni akan menjalankan tugas sesuai AD/ART organisasi.

“Saya selaku Ketua Karang Taruna dan jajaran, sepakat ingin mengolahragakan masyarakat berolahraga, dan insya Allah dalam pelaksanaan tugas, tidak akan lepas berpedoman pada Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga Karang Taruna dan bertanggung jawab kepada kepala desa selaku pembina umum  yakni bapak Rohim Suherman,”ungkapnya.(Duduy/Dede Jaenudin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *