Polres Sumedang Dan Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis Untuk Berbuka Puasa Kepada Pengguna Jalan

by -247 views

Sumedang– Polres Sumedang Polda Jabar untuk kesekian kalinya melaksanakan bagi bagi takjil kepada pengguna jalan di Sekitar Bundaran Binokasih Jl. Prabu Geusan Ulun, Sumedang, Rabu (29/03/2023) sore.

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan yang didampingi oleh Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna dan segenap pejabat utama, anggota Polres Sumedang serta Bhayangkari Cabang Sumedang.

Terlihat pada giat tersebut Kapolres dan anggota Polres Sumedang lainnya, sibuk membagikan bungkusan berupa nasi kotak, kolek dan minuman mineral kepada pengendara maupun masyarakat yang melintas di kawasan tersebut.

“Alhamdulilah, sore ini Polres Sumedang bersama Bhayangkari Cabang Sumedang kembali melaksanakan bagi bagi Takjil kepada masyarakat atau pengguna jalan di sekitan Bundaran Binokasih Sumedang”, kata Indra saat ditemui dilokasi.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk dukungan dari Polres Sumedang kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, yang mana kebetulan masih dalam perjalanan menjelang waktunya untuk berbuka”, lanjut Indra.

Kapolres Sumedang mengungkapkan kegiatan bagi bagi takjil tersebut juga diharapkan menjadi sarana ibadah dan dapat bermanfaat bagi para penerimanya.

“Tentunya, pada kesempatan ini juga kami berikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan memperhatikan aturan berlalu lintas saat berkendara guna menciptakan keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas”, pungkas Indra.(DMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *