Safari Ramadhan Keliling Jawa Barat, AHY Kunjungi Monumen Lingga Alun-alun Kabupaten Sumedang

by -744 views

Sumedang– Ketua Umum Partai  Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Lakukan roadshow ke Sejumlah daerah di Jawa Barat. Kedatangannya AHY ke Sumedang selain ramah tamah dengan warga dan membagikan tajil, menyempatkan diri berkunjung juga menyimak falsafah pada Monumen Lingga maskot Kabupaten Sumedang.

Perjalanan ke Sumedang , AHY dimulai dari tugu selamat datang dan sampai pusat Alun – alun Sumedang seperti berwisata karena sepanjang jalan disuguhkan pemandangan cantik dengan luar biasa.

“Sumedang itu sangat berpotensi wisata, dan pelaku UMKM sangat bagus, banyak lahan pertanian nya, disini SDM nya tentu harus ditingkatkan. Pengabdian guru berstatus honorer kedepan harus memiliki perubahan, perhatikan kesejahteraan mereka” Terangnya, Ketua Umum Partai Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat dan Ketua DPC Partai Demokrat Sumedang, Willy Jordan. Rabu (29/3/2023) di Amore Beach Heritage Cafe Sumedang.

Ia menjelaskan tentang kondisi geografis Kabupaten Sumedang setelah melihat langsung nuansa alam yang eksotik

“Sejuknya mata ini, selama perjalanan seperti berwisata, dengan disuguhkan nuansa alam yang eksotik, ternyata sangat berpotensi untuk buminya,”ungkapnya.

Selain ramah tamah bersama warga, AHY juga membagikan tajil, berkunjung juga ke Monumen Lingga.

“sebelumnya telah kita datangi pelaku Umkm berproduksi ciri khas Sumedang dengan Tahu nya. kemudian sholat magrib di Mesjid Agung Sumedang yang memiliki nilai sejarah” paparnya.

Selain ke Sumedang, sebelumnya AHY singgah di Kabupaten Garut dan Tasikmalaya

“Sebelum Sumedang, sudah kita datangi Garut, Tasik dan sekarang disini, dan seterusnya Kabupaten kota di Jawa Barat  juga provinsi lainnya,” pungkasnya (DMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *