Mau Ke Sumedang Dan Bingung Pilih Tempat Wisata, Ini Dia Rekomendasi Obyek Pariwisata Terpilih Nuansa Kebun Teh

by -734 views

Sumedang – Usah kebingungan tentukan pilihan  tempat berlibur dengan keluarga. inilah sejumlah lokasi santai, berada dibukit gunung Cisoka pemandangan kebun teh, lengkap sebagai rekomendasi terpilih obyek wisata Sumedang.

Obyek Wisata Sumedang sangat banyak, tergantung masyarakat mau pilih tempat mana. apakah untuk kumpul bareng keluarga, bersantai nikmati pemandangan dan NgeCamp juga ada. Terutama yang ada di kebun teh Gunung Cisoka.

Jelasnya, Sekjen DPC. Putri Sumedang (Perhimpunan Usana Taman Rekreasi Indonesia) Kabupaten Sumedang, Uncle Soni, kepada Beritajabar.net. (14/07)

“Begitu kita masuk dalam kota Sumedang, awal pemandangan kita lihat Alun – alun Sumedang, setelah itu belok ke kanan selama kurang lebih 30 menit menuju Cisoka, mata kita bakal dimanjakan oleh nuansa hijau alam nan begitu indah”

Sebelumnya itu akan melewati sejumlah desa ujung sebagai pemilik kawasan kebun teh yaitu Desa Citengah yang melintasi kelurahan Cipameungpeuk, Desa SukaGalih, Baginda dan Cipancar, tidak jauh dari itu ada obyek wisata dengan berbagai bangunan Villa. Terangnya

Lebih lanjut di ungkapkan, Di kawasan Kebun Teh sendiri, terdapat banyak tempat obyek wisata, diantaranya.

1. Cisoka Green Valley
2. Cisoka Ecompark
3. Taman Rengganis
4. Curug Cigorobog
5. Lembah Madu
6. Kampunh karuhun
7. Sapatapaan
8. Nabawadatala
9. Cibinbin
10. Putri River INN
11. Khalana Resort

“masih banyak lagi, pengunjung bisa pilih sesuai kegunaan nya masing-masing dan nikmati pasilitas”

Atau bisa cek di Instagram putri.dpcsumedang, bagi yang hobi atau suka NgeCamp bisa datang ke Rengganis, View nya bagus tapi sejujurnya semua memiliki SPOT Camping dan masing-masing punya ke indahan berbeda. Tutupnya (DMS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *