Percepatan Pembangunan Infrastruktur Di Desa Barugbug Kecamatan Jatisari Karawang Permudah Akses Jalan Masyarakat

by -153 views

Karawang– Kepala Desa Barugbug Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, Eman Sulaeman menyampaikan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Karawang. Pasalnya, peningkatan jalan Dusun Babakan Jeungjing akan segera di Cor.

Sehingga, dalam beberapa waktu akses jalan akan bagus dengan rabat beton dari program Dinas PUPR Karawang.

Secara bertahap Pemerintah Desa Barugbug Kecamatan Jatisari akan terus berupaya untuk kepentingan masyarakat. Baik melalui program reguler atau aspirasi DPRD Karawang. Akses infrastruktur di wilayah Desa Barugbug menjadi perhatian serius.

“Insyaallah secara bertahap dari berbagai program percepatan infrastruktur jalan. Untuk kenyamanan jalan masyarakat jadi skala prioritas,”ungkapnya saat dihubungi Media Online Beritajabar.net, Senin (4/12/2023).

Dikatakan Kades Eman Sulaeman, adanya percepatan pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Barugbug dari Pemerintah Kabupaten Karawang sangat membantu masyarakat.

“Kedepannya jalan Dusun Babakan Jeungjing Desa Barugbug akan di rabat beton oleh pihak ketiga yakni rekanan Dinas PUPR Karawang. Sekali lagi saya haturkan banyak terima kasih kepada Pemkab Karawang dan Dinas PUPR Karawang ,”singkatnya (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *