Pelaksanaan Pemilu 2024 Di Kecamatan Pamengpuk Kabupaten Bandung Berjalan Lancar dan Tertib

by -128 views

Kabupaten Bandung-Pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan aman. Pasalnya, sebelum pelaksanaan Pemilu dilajukan Apel bersama kesiapan diselenggarakannya Pemilu 2024.

Kordiv Humas Pencegahan,Parisipasi Masyarakat dan Humas (HPPMI) Saiful Fikri dalam acara apel siaga dimasa tenang pemilu yang berlangsung tanggal 11-13 Februari 2024 Serta penertiban APK beberapa waktu lalu.

Penertiban APK menurut Kordiv HPPMI antara lain Forkompincam Pamengpeuk, personil TNI/polri,Pol PP, Panwaslu kecamatan Pamengpeuk, PPK, PKD dan PTPS.

Sementara ,Ketua Panwaslu Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Bandung, Ivan Fitriana, untuk suksesnya pelaksanan pemilu di Kecamatan Pamengpeuk terus Berkordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Bandung.

“Forkompincam harus betkordinasi dengan PPK Pamengpeuk agar tercipta Pemilu yang Aman Tahun 2024 Khususnya diKecamatan Pamengpeuk,”ungkapnya.

Dikatakan Ivan koordinasi dengan Forkicam dan PPK Pamengpeuk  apel yang dilaksanakan dihalaman Desa Ranca Tungku  dihadiri oleh 6 PKD se-kecamatan Pemengpeuk dan Petugas TPS yang berjumlah 252 orang.

Sementara, Yuda Abdul Rozak PKD ditingkat TPS menertibkan APK Pukul 08.30 – 21.50 WIB.

‘Berhubung masih banyaknya yang belum ditertibkan Pol PP, Kapolsek, Danramil ,PPK, Dishub dihentikan untuk tanggal 11 Februari dilanjutkan tanggal 12 Februari dan pengerjaan ini berlangsung 3 hari karena kekurangan anggota dilapangan. “Penertiban APK selesai tepat waktu dan pemilu bisa dilaksanakan tanggal 14 Februari dengan aman dan kondusif,’ katanya (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *