Mediaonline Beritajabar.net Ikut Berperan Kegiatan Sosial Di Kotabaru

by -353 views

Koko Iyang Wartawan Beritajabar.net memberikan bantuan Sosial pada Panitia, Mantri Ambang

 

Beritajabar.net-Setiap tahun digelar acara sunatan massal dan pengajian atau tablig akbar yang digagas Mantri Ambang di Desa Wancimekar Kotabaru Karawang.

Peran serta masyarakat dan para donatur ikut berpartisipasi mensukseskan acara sosial tersebut. Tidak ketinggalan dari mediaonline Beritajabar.net ikut serta membantu acara sosial tersebut.

Perwakilan dari redaksi beritajabar.net ,Ahmad Mulyanto alias Koko Iyang ikut memberikan bantuan uang untuk acara sunatan massal di Mantri Ambang Kotabaru.

Menurut Koko Iyang, bahwa kegiatan sosial itu dilaksanakan setiap tahun untuk peduli pada masyarakat sekitar. Sehingga acara sosial itu sebagai wujud kepedulian sosial dari masyarakat untuk masyarakat.

“Sunatan massal sekitar 50 orang anak lebih yang akan di sunat tim medis Mantri Ambang Kotabaru,ujarnya, Jum’at (13/11/2020)

Dikatakan Koko Iyang, dengan Berkiprah nya beritajabar.net ikut berpartisipasi ikut membantu kegiatan sosial tersebut.

“Meskipun tidak besar bantauan dari kita. Yang terpenting jajaran redaksi beritajabar.net sudah ikut berpartisipasi pada kegiatan tahunan tersebut,”ujarnya

Sementara Mantri Ambang mengatakan kepedulian awak mediaonline beritajabar.net terhadap kegiatan sosial sebagai wujud bahwa awak mediaonline ikut peduli pada kegiatan soasial.

“Saya haturkan terima kasih kepada pihak Redaksi Beritajababar.net yang diwakili Koko Iyang atau Ahmad Mulyanto. Ikut membantu kegiatan sosial tahunan. Dan beberapa pihak swasta serta para donatur yang telah memberikan donasinya agar terlaksana kegiatan sosial dan Tablig Akbar tahunan,”singkatnya (red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *