Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Kotabaru Gelar Tablig Akbar

by -396 views

Pengajian Umum Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kotabaru Karawang

Beritajabar.net- Kegiatan Sosial, sunatan massal,  Tablig Akbar , pembagian sembako buat kaum Dhuafa dan anak Yatim-piatu  RT 01/08 Desa Pangulah Selatan Kotabaru Karawang, Sabtu (14/11/2020). Kegiatan sosial tersebut digagas oleh Mantri Ambang Kotabaru.

Kegiatan sosial peduli lingkungan masyarakat sekitar setiap tahunnya dilaksanakan oleh  inisiator Mantri Ambang dan warga sekitar.

Bentuk kepedulian sosial pada masyarakat sekitar akan terus dilaksanakan oleh penggagas setiap tahunnya. Menurut Mantri Ambang bahwa kegiatan sosial dapat dilaksanakan atas partisipasi para donatur.

“Kegiatan sosial ini setiap tahun dilaksanakan atas partisipasi semua pihak. Para donatur yang selalu memberikan bantuan. Sehingga terlaksananya kegiatan sosial peduli kaum Dhuafa, Yatim-piatu dan Jompo,”ujarnya pada beritajabar.net, Sabtu (14/11/2020)

Dikatakan Ambang, setiap tahun tidak kurang sekitar 50 anak yang di sunat bersama.

“Alhamdulillah kita selalu melakukan kegiatan sosial sunatan massal, pembagian sembako bagi warga yang berhak menerimanya,”ujarnya

Selain itu, kata Ambang untuk acara siraman rohani dilaksanakan Tablig Akbar dengan para penceramah kondang yang mengisi acara Tabligh Akbar.

“Setiap tahunnya selain kegiatan sosial dilaksanakan juga giat keagamaan yakni pengajian umum,”ungkapnya

Ia juga mengatakan ucapan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan sosial sunatan massal dan pembagian sembako serta kegiatan keagamaan.

“Saya haturkan terima kasih pada semua pihak, dan para panitia yang terlibat terlaksananya kegiatan sosial peduli lingkungan masyarakat,”pungkasnya (Iyang/Sukatma/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *