Pererat Kekeluargaan Alumni SMPN 1 Jatisari Karawang 88 Akan Gelar Famili Gathering 13 Desember 2020

by -133 views

Sersan Mayor Elang Wikarta Pasukan Perdamaian Dunia untuk PBB Kontingen Garuda 39 B Monusca Congo Afrika

 

Beritajabar.net-Alumni SMPN 1 Jatisari Karawang Angkatan 88 akan gelar Famili Gathering 13 Desember 2020 di RM Alam Sari BIC Cikampek.

Famili Gathering diprakarsai salah seorang alumni Sersan Mayor Elang Wikarta yang bertugas sebagai anggota Pasukan Perdamaian Dunia untuk PBB, Kontingen Garuda 39 B Monusco Congo Afrika.

Menurut Sersan Mayor Elang Wikarta bahwa Famili Gathering bertujuan untuk memperat talisilahturahmi dikalangan alumni SMPN 1 Jatisari Karawang angkatan 88.

“Melalui Famili Gathering akan lebih dekat lagi diantara kita sebagai alumni SMPN 1 Jatisari Karawang angkatan 88,”ujarnya pada beritajabar.net,Rabu (18/11/2020)

Dikatakan Serma Elang Wikarta, setelah bertugas di Congo Afrika menjalankan tugas negara. Maka untuk melepaskan rasa rindu bertemu dengan keluarga dan teman-teman. Salah satunya dengan cara Famili Gathering 13 Desember mendatang.

“Jadikan Famili Gathering 13 Desember 2020 sebagai ajang memperat kekeluargaan dan melepas kangen bersama teman-teman alumni angkatan 88,”ujarnya

Elang berharap alumni datang di acara Famili Gathering 13 Desember. Pasalnya, sudah lama tidak bertemu langsung dengan para alumni.

“Famili Gathering sebagai melepas rasa kangen buat teman-teman. Dan jadikan momentum ini sebagai Undangan terbuka buat para alumni SMPN 1 Jatisari Karawang Angkatan 88. Pada datang yah jangan tidak, sambil berdendang kita bersama. Jangan lupa bahagia,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *