Iyank Putri Siliwangi Terus Berkiprah Di Jalur Music Pop Sunda

by -393 views

Beritajabar.net-Penampilan group musik N.R Real Pro Intertaine pimpinan Egi Nyai Kunti terus berkiprah. Ditangan para anak muda Kotabaru Iyank Putri Siliwangi Vokalis dan Abay Music, kini lagu pop Sunda diarasemen menjadi music modern.

Menurut Egi, penampilan group musik N.R Real Pro Intertaine terus dibanjiri undangan untuk manggung. Meskipun dari panggung ke panggung hajatan. Tampilnya group musik tersebut membawa  rejeki dan berkah bagi para personilnya.

“Alhamdulillah, dari panggung ke panggung, kita dapat menghibur masyarakat dari mulai lagu atau kasih Sunda sampai lagu-lagu pop Sunda populer kita bawakan,”ujarnya pada Beritajabar.net,Senin (30/11/2020)

Dikatakan Egi,dengan kepiawaian Abay dalam mengaresemen lagu-lagu pop Sunda. Apalagi vokalis Iyank Putri Siliwangi terus belajar dan belajar menjadi vokalis yang handal.

“Buat Iyank Putri Siliwangi dan Abay teeima kasih. Maju terus dan berkarya di jalur music pop Sunda kekinian,”ungkapnya

Sementara Iyank Putri Siliwangi sang vokalis pop Sunda yang beraliran Queen of The Music menjadi icon dari group music pimpinan Egi Nyai Kunti.

“Syukur dan Alhamdulillah, kita bisa berkiprah di panggung ke panggung hajatan. Meskipun di masa pandemi Covid 19. Tetap kita banyak tawaran manggung di Cikampek dan sekitarnya,”singkatnya (Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *