Bakal Calon Kades Balonggandu, Anto Suheryanto Pasang APK Di Ruang Publik Strategis

by

Beritajabar.net- Bakal calon Kepala Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari Karawang, Anto Suheryanto Alias Anto Abeng memasang Alat Peraga Kampanye (APK) baliho di ruang publik dan tempat strategis, Jum’at (22/1/2021).

Pemasangan baliho atau APK Anto Suheryanto bakal calon kades Balonggandu, agar masyarakat Desa Balonggandu mengetahuinya.

Menurut Anto Abeng, pemasangan APK bakal calon kades Balonggandu sebagai salah satu sosialisasi secara terbuka buat masyarakat Desa Balonggandu.

“Pemasangan baliho atau APK bakal calon kades Balonggandu sebagai ajang sosialisasi secara terbuka kepada masyarakat,”ujarnya pada Beritajabar.net, Jum’at (22/1/2021) di sekretariat Sahati.

Dikatakan Anto Abeng, dengan pemasangan baliho atau APK di ruang publik sebagai bentuk keseriusan dalam pencalonan bakal calon kades Balonggandu.

“Pemasangan baliho atau APK bagian dari bentuk keseriusan maju di Pilkades Serentak Desa Balonggandu,”ucapnya

Anto Suheryanto mengucapkan banyak terima kasih pada relawan atau tim Sehati yang terus kompak dan bersemangat ikut memasang baliho atau APK di ruang publik.

“Saya haturkan banyak terima kasih pada semua tim atau relawan, yang selalu kompak dan solid serta loyal dalam berbagai event di Pilkades Serentak Desa Balonggandu,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *