DPD. PAN Sumedang Daftarkan Bacaleg dan Serahkan Berkas Peserta Ke KPUD Sumedang

by -861 views

Sumedang – Pada Kesempatan Konferensi Pers. dengan didampingi para Bacaleg Kabupaten provinsi dan DPR I, sesuai jadwal juga waktu yang telah ditetapkan, rombongan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumedang daftar dan serahkan Berkas Bacaleg ke KPUD Sumedang.

Ketua DPD. PAN Kabupaten, Sumedang, TUBAGUS, Menjelaskan, Segala Kesiapan sudah kami atur sedemikian mantapnya, dengan target tidak muluk satu kursi perdapil menjadi harapan kita semua. Terangnya, Jum’at, Sumedang. (12/12)

Kedatangan sekarang di KPUD untuk mendaftar dan menyerahkan BERKAS Bacaleg PAN periode 2024 – 2029, sesuai jadwal dan waktu yang telah ditetapkan, kami datang ke sini untuk menyerahkan kelengkapan berkas.

“Kita siap hampir kalah, ‘menang donk, dengan tidak muluk ditargetkan satu kursi perdapil, oftimis menjadikan caleg kami bakal duduk dikursi parlemen, itu harapan kita”

PAN Sumedang saat ini memiliki kader yang mencalonkan diri sebagai caleg Kabupaten dan provinsi serta DPR RI, Semoga bisa dapat 1 fraksi, apalagi lebih.

“kalau keinginan dibutuhkan, jelas minimal satu praksi dan mudah-mudahan lebih, itu kan tidak muluk juga”

Dengan begitu, gelanggang menjadi peserta pilkada pun terbuka, namun saat ini kita fokus pada pemilihan legislatif. Tutupnya. (DMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *