Hasilkan Draw, Tim Sepak Bola Sumedang Selatan, Goll Selanjutnya Harus Menang Mutlak

by -431 views

Sumedang – Usai Memenangkan Pertandingan Jumat Lalu. Tim Sepak Bola Sumedang Selatan harus bersiap-siap lawan kembali Kecamatan Buah Dua pada hari Rabu mendatang, perebutan goll perdana kemarin itu menghasilkan skor 2 – 2  atau draw.

Kepala Desa Citengah, Yang Bertindak Selaku Meneger, H. OTONG, menyampaikan, Pertandingan Tim Sepak bola putrinya hari Jum’at kemarin berlangsung cukup menegangkan dan seru, perebutan goll Sumedang Selatan Vs Conggeang itu hingga menghasilkan angka skor 2-2 atau Draw.

“Dengan hasil 2-2 alias Draw, membawa kami ke pertandingan selanjutnya pada hari Rabu mendatang 19 Juli 2023 dan kesempatan ke dua itu Sumedang Selatan akan bertanding lawan kecamatan BuahDua terjadwal pukul jam 15.30 WIB”

Tukasnya, Maneger Bola T.SS, H. OTONG, Mengatakan Kedepan Awak Media Beritajabar.net. Senin, Sumedang. (17/07)

Selanjutnya, Otong, Perlawanan dipertandingkan akan datang mungkin kita belum tau seperti apa, namun berbagai strategi telah tanamkan ke pemain untuk menghadapi lawan rabu mendatang, diinginkan sebagai target harus menang berapapun itu skornya. Ucapnya

Lebih lanjut, Katanya, Babak penyisihan menyisakan dua kali pertandingan dan bila lolos tiga kali pertandingan lagi, tentu akan memakan waktu dan energi lebih banyak.

Sebagai Maneger bola Ia berpesan sehingga dari bentuk sport ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa bela dari seluruh lapisan masyarakat juga.

“selaku manager menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Sumedang Selatan khususnya para Kepala Desa dan lurah mohon dukungannya, baik moril maupun materil, Mereka putra putri kita semua, ditambah anggaran persediaan dana sampai saat ini arau keuangan sudah semakin menipis, sedangkan perjalan pertandingan masih cukup panjang” tuturnya

Tidak lupa kami memohon doa dari semuanya lapisan masyarakat agar tim kecamatan Sumedang Selatan selalu diberikan keselamatan dan kemengan, Aamiin YRA. Pungkas nya(DMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *