Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Gelar Musyawarah Bersama Guna Percepatan Pembangunan Infrastruktur Jalan

by -825 views

Bandung-Musyawarah bersama membahas perbaikan jalan di kampung Pamoyanan Desa Panenjoan Kacamatan Cicalengka kabupaten Bandung Jawa Barat,Selasa (18/7/2023) di Aula Kantor Desa Panenjoan.

Musyawarah bersama dipimpin langsung Kepala Desa Panenjoan H Asep Permana, SE dan para perangkat desa. Selain itu hadir juga BABINSA AD Serda Rikky Kurniawan dan BINMAS dari Kepolisian Aipda Dikdik supriyadi.

Terlihat juga turut hadir BPD Desa Panenjoan, ketua RW 01 Dede Anam Ketua RT 03 U jang , Ketua RT 02 ,Entis ,Ketua RT 04 Uyun dan sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Asep,Aos ,Abu dan Mamat,LKMD H. Kole.

Menurut Kepala Desa Panenjoan H.Asep Permana,SE, bahwa perbaikan infrastruktur jalan untuk mempermudah akses jalan masyarakat. Sehingga perlu mendapat dukungan dari semua pihak. Agar kondisi akses infrastruktur jalan lebih bagus dan nyaman dilalui oleh para pengguna jalan.

“Percepatan pembangunan infrastruktur jalan di Desa Panenjoan Lokasi Gang Sabilulungan, wilayah RW 01 harus dilakukan. Karena akses jalan bagus akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat,”ungkapnya pada Beritajabar.net,Selasa (18/7/2023).Selain itu,Kepala Desa H.Asep Permana menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut musyawarah bersama. Sehingga hasil keputusan musyawarah bersama sebagai landasan untuk melaksanakan skala prioritas pembangunan infrastruktur jalan.

“Pembangunan jalan sebagai skala prioritas bagi Pemerintahan Desa Panenjoan. Jadi akses jalan masyarakat harus bagus dan baik serta nyaman dilalui oleh masyarakat,”ungkapnya.

Sementara Amad Ma’muri, selaku Wakil Pimpinan Umum Media Online Beritajabar.net memberikan apresiasi terhadap program Desa Panenjoan yang terus bergerak untuk melakukan pembangunan infrastruktur jalan dan infrastruktur lainnya.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi, dalam musyawarah bersama menghasilkan keputusan skala prioritas pembangunan infrastruktur jalan sebagai akses untuk mempermudah masyarakat dalam menjalankan roda perekonomian masyarakat,”katanya.

Dikatakan Amad Ma’muri, akses jalan merupakan kebutuhan masyarakat. Sehingga dengan pembangunan jalan kedepannya. Akan mempermudah aktivitas masyarakat.

“Insyaallah infrastruktur jalan di Kelurahan Panenjoan akan lebih bagus lagi. Karena semangat Bapak H.Asep Permana selaku kepala Kelurahan memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,”pungkasnya ( Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *