Menang Telak, Sepak Bola Putri U15 Sumedang Selatan Bikin Keok kecamatan Buah Dua

by -647 views

Sumedang – Sesuai doa menang mutlak. Sumedang Selatan terus lakukan serang gawang lawan, hingga pimpin kedudukan dengan sangat unggul. pertandingan sepak bola tanpa ampun, membuat musuh dari pihak kecamatan Buah Dua kewalahan dan miris, tidak diberi kesempatan giring mendapat goll.

“Alhamdulillah penyisihan kedua memperebutkan piala wakil bupati Sumedang, hasil menang telak untuk kecamatan Sumedang Selatan skor 5 – 0 melawan Buah Dua. pertandingan U15 Putri ini, selanjutnya diputaran ke 3 bermain dengan Tanjungkerta”

Terangnya, Kepala Desa Citengah Kecamatan Sumedang Sebagai Maneger Bola TSS, H. Otong. Rabu, Stadion Ahmad Yani, Sumedang. (19/07).

Kemenangan ini harus terus dipertahankan, agar masuk dibabak selanjutnya. Sambungnya, H. Otong

“sebanyak 20 Atlit putri U15, setelah pertandingan hari ini 19 Juli, Mereka akan menghadapi putaran ke tiga dibulan sama yaitu tertanggal 26, pembekalan strategi, jurus dan tehnik menjadi bagian agar mendapatkan goll sempurna,”

Tinggal dipoles, penanaman bekal itu akan lebih diterapkan untuk Atlit, supaya lebih dahsyat jebol gawang musuh. Ungkap H. Otong.

Tentu, Doa menang Mutlak harus menjadi sebuah pegangan, agar motifasi ketika bertanding mendapat suatu energi atau fower yang kuat. Imbuhnya

Selanjutnya, Selaku Pelatih Kepala dari Atlit Tim Sumedang Selatan, Abdul Rojak, Mengatakan, ini sesuai target, dan memang untuk kemenangan kali ini sudah direncanakan.

“menang sesuai target dan rencana, selanjutnya Pertandingan 26 Juli nanti menghadapi kecamatan Tanjungkerta, kami pastikan bakal libas habis goll lawan. Para pemain yang diturunkan sudah lolos seleksi dan tentu sudah dipastikan dalam kondisi sehat”

Sebagai target kita harus masuk di grup A dan untuk Runnerr Up minimal digroup D, Target goll kalau bisa sama dengan hari ini yaitu menang telak dari seluruh lawan. Siapa pun lawannya kita harus juara. Tutupnya( DMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *