Caleg DPR RI Jabar 7 Partai Gerindra Kris Susmatoro,SE Dapat Dukungan Masyarakat Terkait Program Tebus Murah Sembako

by -139 views

Kabupaten Bekasi -Caleg DPR RI Partai Gerindra Jabar 7 Kabupaten Bekasi -Karawang dan Purwakarta Kris Susmantoro,SE kembali gelar Tebus Murah Sembako di beberapa titik di Kabupaten Bekasi di wilayah RT 03 RW 01 Desa Sukabakti. Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.

Dengan adanya gerakan bantu masyarakat melalui program Tebus Murah Sembako dapat meringankan beban daya beli masyarakat sehingga masyarakat terbantu.

Adanya program Tebus Murah Sembako yang digelar Kris Susmantoro SE mendapat dukungan dari masyarakat. Sehingga, Kris Susmantoro kian populer di mata masyarakat Kabupaten Bekasi.

Salah seorang warga Andri menyampaikan gerakan Tebus Murah Sembako dari Caleg DPR RI Jabar 7 Partai Gerindra dapat meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan sembako.

“Ini gerakan konkret kepedulian terhadap masyarakat. Beliau Kris Susmatoro SE sebelum jadi wakil rakyat sudah berbuat banyak pada masyarakat. Saya doakan menang dan terpilih jadi wakil rakyat di DPR RI hasil Pemilu Legislatif mendatang Rabu 14 Februari 2024,”katanya.

Dikatakannya, gerakan Tebus Murah Sembako kedepannya harus dilanjutkan oleh Partai Gerindra di Kabupaten Karawang. Karena positif buat kepentingan masyarakat.

“Lanjutkan program Tebus Murah Sembako bagi masyarakat. Karena sangat membantu masyarakat dalam mengatasi kebutuhan sembako,”ujarnya.

Koordinator Kecamatan Anin menyampaikan bahwa program Tebus Murah Sembako sangat membantu masyarakat di Kabupaten Bekasi. Sehingga masyarakat terbantu adanya gerakan Tebus Murah Sembako oleh Caleg DPR RI Jabar 7 Partai Gerindra Kris Susmatoro.

“Alhamdulillah adanya program Tebus Murah Sembako tersebut bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bekasi. Dan doakan Bapak Kris Susmatoro SE terpilih jadi wakil rakyat di DPR RI Jabar 7,”singkatnya (Bule/Red).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *