Warga RT 004 RW 007 Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, Siap sukseskan Calon Anggota DPR RI Jabar 7 Partai Gerindra Kris Susmatoro SE, Nomor urut 5

by -176 views

Kabupaten Bekasi – Warga RT 004 RW 007 Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, siap sukseskan Calon anggota DPR RI Jabar 7 Partai Gerindra Kris Susmatoro SE, Nomor urut 5. Pasalnya, melalui program Tebus Murah Sembako telah membantu masyarakat kecil, Minggu (28/1/2024). Sehingga warga tidak kesulitan mendapatkan minyak goreng untuk keperluan sehari-hari.

Keberpihakan Calon Anggota DPR RI Jabar 7 Partai Gerindra Kris Susmatoro SE telah melakukan serangkaian kegiatan pro rakyat dengan membuka bazar Tebus Murah Sembako di berbagai titik di Kabupaten Bekasi.

Sehingga kehadiran Calon Anggota DPR RI Jabar 7 Partai Gerindra Kris Susmatoro dapat dirasakan oleh masyarakat yang kesulitan untuk membeli sembako.

Manfaat dirasakan langsung oleh masyarakat,adanya bazar Tebus Murah Sembako dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kondisi tersebut disambut langsung terutama oleh kalangan ibu-ibu di kabupaten Bekasi.

Kini Kris Susmatoro SE telah populer ditengah masyarakat, caleg DPR RI Jabar 7 Nomor urut (5) berpeluang meraih dukungan politik secara signifikan di Pemilu Legislatif 2024 .

Populeritas Kris Susmatoro telah membawa nama baik Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi terutama di Daerah Pemilihan 7 baik Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Kris Susmatoro SE telah memberikan yang terbaik buat Partai Gerindra di Jawa Barat. Sehingga masyarakat lebih dekat lagi dengan Partai Gerindra sebagai parpol peserta Pemilu 2024.

Selain itu Tim Kris Susmantoro SE telah bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden RI dan Calon Wakil Presiden RI ke tengah masyarakat Daerah Pemilihan Jabar 7 baik Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Purwakarta (Bule/Red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *