Kini Caleg DPR RI Jabar 7 Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta dari Partai Gerindra Kris Susmatoro,SE Nomor Urut 5 Kian Populer

by -429 views

Kabupaten Bekasi – Kini Caleg DPR RI Jabar 7 Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta dari Partai Gerindra Kris Susmatoro,SE nomor urut 5 kian populer di tengah masyarakat kabupaten Bekasi.

Pasalnya, berbagai kegiatan digelar salah satunya program Tebus Murah Sembako di Kampung Cugutul RT 001/RW 03 Desa Sindang Mulya Kabupaten Bekasi, Minggu (28/1/2024).

Calon Anggota DPR RI Jabar 7 Partai Gerindra Kris Susmatoro SE telah melakukan serangkaian kegiatan pro rakyat dengan membuka bazar Tebus Murah Sembako di berbagai titik di Kabupaten Bekasi.

Sehingga kehadiran Calon Anggota DPR RI Jabar 7 Partai Gerindra Kris Susmatoro dapat dirasakan oleh masyarakat yang kesulitan untuk membeli sembako.
[31/1 13.56] Dede Jaenudin: Adanya bazar Tebus Murah Sembako dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kondisi tersebut disambut langsung terutama oleh kalangan ibu-ibu di kabupaten Bekasi.

Kini Kris Susmatoro SE telah populer ditengah masyarakat, caleg DPR RI Jabar 7 Nomor urut (5) berpeluang meraih dukungan politik secara signifikan di Pemilu Legislatif 2024 .

Populeritas Kris Susmatoro telah membawa nama baik Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi terutama di Daerah Pemilihan 7 baik Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Kris Susmatoro SE telah memberikan yang terbaik buat Partai Gerindra di Jawa Barat. Sehingga masyarakat lebih dekat lagi dengan Partai Gerindra sebagai parpol peserta Pemilu 2024.

Selain itu Tim Kris Susmantoro SE telah bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden RI dan Calon Wakil Presiden RI ke tengah masyarakat Daerah Pemilihan Jabar 7 baik Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Purwakarta (Bule/Red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *