N.Hartono Pemimpin Redaksi beritapembaruan.id Sampaikan Terimakasih Kepada Semua Pihak Ikut Berperan Di HUT Ke 3

by -205 views

Karawang – Pemimpin Redaksi beritapembaruan.id N.Hartono atau populer di kalangan aktivis dan insan pers di panggil Romo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan HUT ke 3 beritapembaruan.id sehingga acara milad ke 3 berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana.

Selain itu, Romo menyampaikan terima kasih kepada Ketua KPU Karawang Mari Fitriana,SE dan Caleg DPR RI Jabar 7 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Agus Ferryanto,SH.MH sebagai narasumber Diskusi Interaktif bertajuk Media Ditengah Keterpurukan Sosial dan Kecerdasan Berdemokrasi,”

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support kepada kami jajaran redaksi beritapembaruan.id ke 3 sehingga acara milad berjalan lancar. Begitu juga untuk narasumber yang telah memberikan edukasi kepada kita semua sebagai jurnalis Kabupaten Karawang terkait peran media dalam mengawal proses demokrasi Pemilu 2024,”ungkapnya usai acara Milad ke 3 di RM Alam Ceria Karawang,Selasa (30/1/2024).

Dikatakan Romo, dengan kebersamaan dikalangan jurnalis di Karawang menjadi sumber kekuatan bangkitnya jurnalis di Kota Pangkal Perjuangan Karawang.

“Insyaallah kita semua akan bangkit dan kuat sebagai para pemilik media online dan jurnalis Karawang untuk berkiprah di era digitalisasi modern ini tetap berlandaskan UU Pers Nomor 40 Tahun 1998 Tentang PERS. Sekali lagi saya ucapkan untuk semua pihak yang telah ikut berperan di acara HUT atau milad ke 3 beritapembaruan.id,”pungkasnya (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *