Alumni SMPN 1 Jatisari Karawang Angkatan 88 Gelar Famili Gathering Di RM Alam Sari Cikampek

by -400 views

Beritajabar.net- Alumni SMPN 1 Jatisari Karawang angkatan 88 gelar Famili Gathering 13 Desember 2020 di RM Alam Sari BIC Cikampek.

Famili Gathering SMPN 1 Jatisari dihadiri para alumni yang tersebar di Jawa Barat dan Jakarta. Meskipun masa pandemi Covid 19 masih berlangsung. Namun, para alumni tetap semangat untuk bersilaturahmi di Famili Gathering.

Menurut Endang Sugiarto, Ketua Alumni SMPN 1 Jatisari Karawang angkatan 88,  bahwa Famili Gathering sebagai ajang temu kangen para alumni. Pasalnya, sudah lama belum mengadakan kegiatan bersama lagi.

“Alhamdulillah, hari famili Gathering SMPN 1 Jatisari Karawang angkatan 88 digelar. Sehingga kita para alumni dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat walafiat,”ujarnya pada Beritajabar.net, Minggu (13/12/2020).

Dikatakan Endang, kegiatan famili Gathering atas dukungan penuh dari alumni SMPN 1 Jatisari Karawang, Sersan Mayor Elang Wikarta yang sedang bertugas di Congo Timur Tengah.

“Saya atas nama rekan-rekan alumni mengucapkan banyak terima kasih, pada saudara kita Sersan Mayor Elang Wikarta atas partisipasinya. Sehingga acara Famili Gathering dapat dilaksanakan di masa pandemi Covid 19,”ujarnya

Dia juga mengucapkan terimakasih juga para panitia yang terlibat di acara Famili Gathering SMPN 1 Jatisari angkatan 88. Dan semua rekan-rekan yang hadir. Sehingga acara Famili Gathering berjalan meriah dan sukses.

“Terima kasih semua rekan-rekan yang ikut mensukseskan Famili Gathering Alumni 88 SMPN 1 Jatisari Karawang,”ujarnya

Senada disampaikan Hj.Mumun ST Maemunah selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua rekan-rekan yang hadir maupun belum bisa hadir di Famili Gathering SMPN 1 Jatisari angkatan 88.

“Terima kasih pada semua pihak, acara Famili Gathering berjalan sukses dan lancar,”ujarnya

Sementara, Wawan Zaelani, Kepala Desa Pacing Kecamatan Jatisari, salah seorang alumni SMPN 1 Jatisari Angkatan 88.  Memberikan apresiasi kepada seluruh rekan-rekan yang ikut mensukseskan Famili Gathering.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada semua rekan-rekan alumni. Sukses selalu dan diberikan panjang umur, Kesehatan dan banyak rejekinya,”singkatnya (Dede Jaenudin)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *