Kaum Perempuan Alumni SMPN 1 Jatisari Karawang Selalu Kompak

by -422 views

Beritajabar.net-  Kekompakan kalangan perempuan alumni SMPN 1 Jatisari Karawang angkatan 88  perlu diacungi jempol. Pasalnya, Kekompakan kalangan perempuan alumni SMPN 1 Jatisari angkatan 88 tidak diragukan lagi.

Jalin kebersamaan dan menjaga persahabatan selalu kompak untuk menjaga nilai-nilai persahabatan. Kekompakan tersebut dapat dilihat diacara Famili Gathering SMPN 1 Jatisari Karawang yang digelar 13 Desember 2020 di RM Alam Sari BIC Cikampek.

Menurut Dewi Kartika, kalangan perempuan atau ibu-ibu alumni SMPN 1 Jatisari Karawang selalu kompak dalam berbagai event kegiatan.

“Alhamdulillah kita selalu kompak dalam Kebersamaan berbagai event kegiatan para alumni SMPN 1 Jatisari Karawang angkatan 88,”ungkapnya pada Beritajabar.net, Minggu (13/12/2020)

Dikatakan Dewi, Kebersamaan para alumni baik laki-laki maupun kaum perempuan selalu tampil kompak dan bersama jalin persahabatan.

“Kita selalu kompak selalu, bravo kaum perempuan Alumni 88 SMPN 1 Jatisari Karawang,”ujarnya

Senada disampaikan Titi Sri Fuji Hastuti, Kebersamaan para alumni SMPN 1 Jatisari Karawang angkatan 88 selalu menjaga kekeluargaan dan persahabatan.

“Kita selalu kompak dan bersama dalam berbagai event kegiatan. Apalagi untuk memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan. Pasti kita akan selalu terdepan,”singkatnya (Dede Jaenudin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *