Alumni SMPN 1 Jatisari Karawang Peduli Masyarakat

by -475 views

Beritajabar.net-Famili Gathering Alumni SMPN 1 Jatisari Karawang, angkatan 88 selain untuk jalin kebersamaan diantara para alumni. Diacara Famili Gathering juga melakukan kegiatan sosial, Alumni berbagi.

Meskipun tidak banyak yang dibantu namun kepedulian Alumni selalu peduli pada masyarakat. Sehingga, kehadiran alumni dapat dirasakan masyarakat. Diketahui beberapa tahun lalu pada saat Reuni Akbar SMPN 1 Jatisari melakukan sunatan massal saat Reuni Akbar di Aula Kantor Kecamatan Jatisari.

Menurut Hj.Mumun ST Maemunah salah seorang pengurus Alumni SMPN 1 Jatisari angkatan 88 bahwa disetiap momentum kegiatan alumni. Angkatan 88 SMPN 1 Jatisari selalu mengadakan kegiatan sosial.

“Kegiatan sosial alumni SMPN 1 Jatisari Karawang dapat dirasakan masyarakat. Insyaallah, disetiap event kegiatan. Kita selalu ada giat sosialnya bagi masyarakat,”ungkapnya pada Beritajabar.net,Minggu (13/20/2020).

Dikatakan Mumun, kedepannya setiap event yang digelar alumni SMPN 1 Jatisari angkatan 88 selalu mengagendakan giat sosial.

“Alhamdulillah di acara Famili Gathering juga kita para alumni memberikan santunan sebagai kepedulian kita pada masyarakat,”ungkapnya

Senada disampaikan Nining, kegiatan kepedulian sosial dari alumni SMPN 1 Jatisari Karawang menjadi ciri khas disetiap event kegiatan. Yang digelar oleh para alumni SMPN 1 Jatisari Karawang.

“Kita dalam setiap event kegiatan, selalu memikirkan giat sosial sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat,”ujarnya

Nining selaku Humas Alumni SMPN 1 Jatisari Karawang mengucapkan banyak terima kasih pada semua alumni. Berbagai kegiatan selalu memikirkan giat sosial.

“Jaga terus eksistensi peduli pada masyarakat. Sebab kita berasal dari masyarakat,”singkatnya (Dede Jaenudin)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *