Deklarasi Nasional GasPol GP 2024

by -530 views

Foto:Deklarasi Nasional GasPol GP 2024 melalui during bersama Ganjar Pranowo

Bandung-Deklarasi Nasional GasPol GP 2024 , Minggu 16 Juli 2023 di Selasih Restoran Taman Kota Bandung Jawa Barat.

Hadir peserta luring perwakilan pengurus GasPol GP2024 dari Provinsi Jawa Barat, Prov. DKI, Prov. Banten dan Jawa Tengah.

Untuk perwakilan pengurus Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat yang menjadi peserta diantaranya dari Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab. Bandung, Lab Bandung Barat, Kota Bogor, Kab. Bogor, Kab. Cirebon, Kab. Kuningan, Kab. Majalengka, Kab. Cianjur, Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi.

Sedangkan untuk pengurus provinsi yang mengikuti melalui Daring/onine diantaranya NAD, Sumut, Sumbar, Riau, Kepri, Bengkulu, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, NTB, NTT, Sulawesi tenggara, Maluku, Sulawesi tenggara,Kalimantan selatan serta Papua dan lain sebagainya.

Orasi kebangsaan disampaikan oleh Bung Edi Barita Malau sebagai perwakilan Korda Provinsi. Edi Barita Malau menyampaikan kebersamaan untuk memenangkan Ganjar Pranowo harus tetap dijaga dan terus semangat.

“Kekuatan nasionalis akan memenangkan pertarungan politik nasional. Oleh karena itu, kita semua harus memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI yang akan datang,”ungkapnya.

Koordinator Umum Kornas Gaspol,Bung Sholi Saputra pun memberikan sambutan.

Pada acara ini, Ganjar Pranowo selalu Calon Presiden memberikan amanat secara daring. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *