Wow Tumpukan Sampah Di Pasar Jatisari Karawang Dibiarkan Para Petugas Kebersihan

by -618 views

Beritajabar.net– Pasar Jatisari Karawang Jawa Barat terlihat kumuh pasca terjadinya kebakaran beberapa bulan lalu. Tumpukan sampah organik dan non organik menjadi pemandangan terlihat setiap hari di depan Pasar Jatisari. Idealnya pengangkutan sampah dilakukan setiap sehari sekali. Agar wajah Pasar Jatisari tidak terlihat kusam dan kurang bersih. Apagi memasuki musim penghujan,tumpukan sampah terasa baunya.

Menurut Sahidi,juru parkir di salah satu mini market di Pasar Jatisari,bahwa tumpukan sampah di depan Pasar Jatisari seharusnya diangkut para petugas kebersihan. Tidak menunggu menumpuk banyak kemudian dibersihkan.

“Idealnya sampah di depan Pasar Jatisari diangkut setiap hari. Agar terlihat bersih di depan Pasar Jatisari. Tidak terlihat banyaknya tumpukan sampah organik dan non organik,”katanya pada beritajabar, group siberindo.co, Kamis (29/10/2020) kemarin

Ia meminta pada pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Karawang agar menurunkan para petugas kebersilahan lingkungan. Supaya wajah Pasar Jatisari tidak terlihat banyak tumpukan sampah.

“Tolonglah dinas terkait,pro aktif  untuk memperhatikan kebersihan lingkungan Pasar Jatisari. Karawang  harus bebas dari tumpukan sampah, dimana pun tempatnya,”ujarnya

Senada disampaikan Salim,tukang ojek Pasar Jatisari,banyaknya sampah di depan Pasar Jatisari perlu penanganan serius oleh pihak dinas terkait.

“Jangan menunggu banyak sampahnya. Baunya sudah terasa dihidung jika lebih dekat lagi dengan tumpukan sampah. Wow tumpukan sampah banyak banget di depan Pasar Jatisari,”singkatnya (Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *