RAF PPP DPW Jabar & KPK SP Karawang Gelorakan Jum’at Barokah untuk Masyarakat Karawang

by -128 views

Beritajabar.net-RAF atau Relawan Amanah Founding Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat. Bergandengan dengan KPK SP Karawang berbagi Di Hari Jum’at Barokah, Jum’at (17/9/2021).

Setiap Jum’at Barokah RAF berkeliling memberikan nasi kotak atau bungkus untuk masyarakat di Kabupaten Karawang. Seperti halnya, Jum’at Barokah kali ini, pembagian Bingkisan nasi kotak dibagikan di Kecamatan Kotabaru Karawang.

“Alhamdulillah Jum’at Barokah kali ini, giliran di Kecamatan Kotabaru Karawang. Sebelumnya di kecamatan lain di kota Pangkal Perjuangan Karawang,”ungkap Feryyanto,SH.MH penggagas Jum’at Barokah dari RAF PPP DPW Jabar pada Media online Beritajabar.net.

Dikatakan Feryyanto, momentum Jum’at Barokah akan terus dilakukan disetiap Minggunya. Dan secara bergiliran di tiap kecamatan di kabupaten Karawang.

“Insyaallah, kegiatan Jum’at Barokah berbagi nasi box untuk warga. Meskipun, tidak banyak, namun akan terus dilakukan sesuai dengan kemampuan,”ungkap Ferry panggilan akrab Bapilu PPP DPW Jabar wilayah Kabupaten Karawang-Purwakarta.

Ferry juga meyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan sumbangannya untuk kegiatan khidmat Jum’at ini.

“Insya Allah, kegiatan ini bisa berjalan secara Istiqomah dan mengajak kepada semua pihak untuk ikut ambil bagian dalam giat Jum’at Barokah,”ujarnya.

Sementara, Nana Nuryadin dari KPK SP Karawang menyampaikan kegiatan Jum’at Barokah, kali ini bekerja sama dengan RAF PPP DPW Jabar.

“Diteriknya panas mentari yang begitu luar biasa tidak menyulutkan niat untuk terus bergerak berkhidmat kepada warga Karawang dengan membagikan nasi box kepada para dhu’afa, yatim, tukang Becak,”ungkapnya.

Dikatakan, kegiatan Jum’at Barokah khidmat yang digagas oleh RAF PPP Jawa Barat yang berlokasi di Kecamatan Kotabaru atau PAC PPP berjalan lancar.

“Agenda ini dilakukan berkat kerja bareng dengan Komunitas Peduli Kemanusiaan Sayap Putih Karawang, Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik dan lancar,”ungkap koordinator lapangan Jum’at Barokah.

Nana Nuryadin, dalam kegiatan ini fokus sasarannya pada orang-orang yang kurang mampu dengan cara menelusuri kejalan jalan dan mendatangi langsung kerumah-rumah warga yang membutuhkan.

“Sekaligus melihat secara real kondisi mereka. Sasaran kita adalah bersedekah pada benar-benar yang kurang mampu dengan pembagian nasi box setiap hari Jum’at,”ujar Dewan Redaksi Beritajabar.net.(red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *