Jajaran Direksi dan Manajemen RSKP Karawang Ucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023

by -562 views

Karawang-Jajaran Direksi dan Manajemen RSKP Karawang mengucapkan selamat Hari Natal 2022 bagi yang merayakan dan Tahun Baru 2023. Momentum Tahun Baru 2023 agar dijadikan landasan untuk tetap semangat kerja.

Humas RSKP Karawang Febry Rahadian menyatakan bahwa momentum Tahun Baru 2023 agar di jadikan landasan oleh seluruh jajaran Direksi dan manajemen RSKP Karawang. Untuk lebih semangat lagi dalam pengabdian kesehatan masyarakat di Kabupaten Karawang.

“Selamat Hari Natal bagi yang merayakan dan Tahun Baru 2023. Tetap semangat bekerja melayani kesehatan masyarakat,”ungkapnya pada beritajabar.net, Minggu (25/4/2022) melalui ponsel pribadinya.

Dikatakan Humas RSKP Karawang, dengan semangat bekerja melayani kesehatan masyarakat di Kabupaten Karawang jadikan nilai ibadah. Karena memberikan layanan kesehatan masyarakat adalah kewajiban dari jajaran Tenaga kesehatan RSKP Karawang.

“Tetap semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat di Tahun 2023 mendatang. RSKP Karawang Melayani Sepenuh Hati,”pungkasnya.( Dede Jaenudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *