Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana diminta Perhatikan Warga Kurang Mampu di Desa Sarimulya Kotabaru Karawang

by -449 views

Beritajabar.net- Rumah layak huni didambakan oleh semua warga Karawang. Pasalnya, program Dinas PRKP Karawang terkait bantuan Rutilahu belum menyentuh warga Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru.

Iso dan Julaeha (60) warga RT 10/04 Desa Sarimulya belum mendapat perhatian dari Dinas PRKP Karawang. Pasalnya, rumah yang dihuninya belum tersentuh program Dinas PRKP Karawang.

“Belum ada bantuan program Rutilahu buat keluarga saya. Sementara rumah saya, kondisinya rusak berat,”ujarnya pada Beritajabar.net, Minggu (27/6/2021).

Julaeha berharap pada Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana agar mau memperhatikan kondisi rumah warga yang kurang mampu secara ekonomi.

“Jangankan buat perbaikan rumah. Untuk makan sehari-hari saja, kerja serabutan. Saya mohon Ibu Bupati Karawang, peduli sama masyarakat miskin di Karawang,”ujarnya.

Sementara Nandang Junaedi anak dari , Bapak Iso dan Ibu Julaeha ,sangat berharap Pemerintah Kabupaten Karawang melaui Dinas PRKP Karawang. Agar memperhatikan warga tidak mampu.

Pasalnya, kondisi rumah orang tuanya yakni Bapak Iso dan  Ibu Julaeha sudah rusak berat perlu perbaikan. Sementara, biaya untuk perbaikan rumah di masa pandemi Covid-19 tidak mungkin dilakukan oleh mereka.

“Mohon Bupati Karawang, agar mau membantu warga yang tidak mampu, melalui program Rutilahu atau bedah rumah bagi warga miskin,”singkatnya (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *